oleh

Polres Lampung Utara Berhasil Ungkap Beberapa Kasus, Ini Buktinya

Tajukutama.com, LAMPUNG UTARA – Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Jelang lebaran, Polres Lampung Utara berhasil mengungkap 43 Kasus Tindak Pidana dengan Pelaku berjumlah 53 orang selama periode tanggal 01 s/d 25 Mei 2019.

Adapun dengan rincian kasus tersebut yakni, 1 kasus pembunuhan dengan 1 tersangka, 2 kasus curas 4 tersangka, 6 kasus curat 14 tersangka, 5 kasus curasmor 4 tersangka, 2 kasus curanmor 1 tersangka, 4 kasus pencurian 4 tersangka, 1 kasus peras 1 tersangka.

Selanjutnya, 7 kasus tipu/gelap dengan 8 tersangka, 2 kasus cabul 2 tersangka, 3 kasus aniaya 2 tersangka, 1 kasus KDRT 1 tersangka, 2 kasus korupsi 2 tersangka dan 8 kasus narkoba dengan 9 tersangka.

“Konferensi Pers ini kita lakukan dalam menghadapi lebaran yang diiringi Ops Ketupat, sehingga masyarakat yang melaksakan keagamaan dengan tenang tanpa ada kekhawatiran. Kita siap mengamankan semua kegiatan keagamaan masyrakat khusus pada saat lebaran nanti,” ujar Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, Rabu (29/05/2019).

News Feed