oleh

Terpilih Aklamasi, Bengkel Seni Teknik Unibos Punya Ketum Baru

MAKASSAR,- Pasca dijabat oleh Finka Ratna Bonde. Kini, Bengkel Seni Teknik (BESTEK) Universitas Bosowa (UNIBOS) miliki ketum baru. Adalah, Sekar Ayu Delima yang terpilih secara aklamasi melalui sidang Rapat Anggota Tinggi (RATING) disalah satu ruangan Fakultas Teknik Unibos, Jum’at (24/5/2019).

Demisioner Ketum BESTEK UNIBOS, Finka Ratna Bonde, mengaku sebagai demisioner Ketua Umum, dirinya akan tetap berkarya untuk Bengkel Seni Teknik.

“Untuk kepengurusan selanjutnya, tetap jaga marwah BESTEK sebagai lembaga pemersatu, selalu menjadi rumah yang hangat, tetap jaga api semangat merah hitam dan terus berkarya untuk BESTEK lebih baik” Katanya.

Iin sapaan akrabnya juga mengungkapkan kebangaan dan apresiasinya kepada senior-senior, dan seluruh teman-teman mahasiswa Fakultas Teknik, yang telah dengan ikhlas memberikan dukungan dan semangat dalam menjalankan roda organisasi.

Sementara itu, Formateur Terpilih, Sekar Ayu Delima atau akrab disapa Echa mengatakan, pasca terpilihnya sebagai Formateur Ketua Umum BESTEK UNIBOS, dirinya berharap ada saling kerjasama agar terciptanya harmonisasi dalam organisasi.

“Untuk kedepannya, semoga lebih tercipta susana kekeluargaan dalam lingkup internal maupun eksternal” Katanya.

“Semoga dalam kepengurusan kedepannya tetap saling bekerja sama sebagai bentuk tanggung jawab dan pengabdian terhadap lembaga. Dan adapun kegiatan yang dilaksanakan, semoga mampu mempererat tali silaturahmi keluarga besar Bengkel Seni Teknik Unibos. Tutupnya.

News Feed