oleh

Peduli Sesama, Satkom AKP Sumut Bagikan Ini di Panti Asuhan

Tajukutama.com, MEDAN – Satuan Komunikasi (Satkom) Asa Karya Perkasa (AKP) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar bakti sosial (baksos)

Hal ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada anak-anak dan saudara dipanti asuhan di Bulan Ramadhan 1440 H.

Baksos dilaksanakan di Yayasan Al-Ikhlasiah Ispensyah Panti Asuhan Zahra Jl. plamboyan III (tiga) Kelurahan Tanjung Selamat, kecamatan Medan Tuntungan dan yayasan Griya Yatima Dhuafa jln cempaka gaperta ujung, Sabtu (25/05/2019).

Kegiatan baksos berupa pembagian paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula Pasir dan mie instan.

Sekjen Satkom AKP M. Iwan Marpaung Menyampaikan bahwa, tujuan bakti sosial Menumbuhkan Jiwa sosial dan rasa kepedulian kepada Saudara yang kurang mampu. Selain itu, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan.

“Kegiatan ini emang rutin kita buat di setiap bulan ramadhan di beberapa panti asuhan yang ada di kawasan medan sekitar, danĀ  ini bukti kepedulian kita sesama umat beragama sesuai arahan dari ketua umum Satkom Asa karya perkasa Ibu Ade Sandrawati Purba,SH, MHum”, ujar sekjen satkom.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Zahra Muhammad Nasir, mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang diberikan para Satkom AKP.

“Sekali lagi saya Sangat berterimakasih atas bantuannya semoga menjadi amal zariah dan semoga Satkom AKP tetap exis di tengah2 masyarakat dan mempunyai jiwa perduli dan berguna bagi masyarakat,” ungkap Muhammad Nasir.

Hadir dalam kegiatan tersebut, ketua Umum Satkom Asa karya perkasa ibu Ade sandrawati purba SH MHum, serta para pengurus dan anggota Satkom Asa Karya Perkasa (AKP) Sumut.

(Tison Sembiring)

News Feed