oleh

Mengaku Disuruh Seseorang, Kurir Sabu Diamankan Polisi

Tajukutama.com, LUWU – Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu, mengamankan Seorang Kurir Narkoba.

Narkoba ini yaitu jenis Sabu, tersangka berinisial HN (39) beralamat di Desa Mattirowalie Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.

Kasat Narkoba Polres Luwu, AKP Awaluddin mengatakan bahwa, tersangka diamankan di sebuah Kafe daerah Batu Lappa, Kecamatan Larompong Selatan, Kabupaten Luwu.

Diketahui, penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat, kemudian polisi segera melakukan penyelidikan, dan penggeledahan terhadap tersangka.

“Setelah kami mendapatkan informasi dari masyarakat, kemudian dilakukan penyelidikan dan penggeledahan, terhadap terduga, yang mana di temukan barang bukti berupa, Narkotika golongan satu jenis Sabu, dengan berat kotor 21,24 gram dan uang tunai 16 juta rupiah,” kata AKP Awaluddin, saat Jumpa Pers, Senin (20/05/2019).

Dari hasil pengembangan, kata Awaluddin, tersangka mengaku disuruh untuk mengantar barang haram tersebut kepada seseorang.

“Kami akan terus melakukan pengembangan untuk mengungkap rekan pelaku peredaran narkoba di kabupaten Luwu,” ucapnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka diancam Pasal 114 Undang Undang Narkotika, dengan pidana 5 tahun penjara.

(Khoir)

News Feed