oleh

Danlanud Ikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-111 di Lapangan Benteng

Tajukutama.com, MEDAN — Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey bersama unsur pimpinan FKPD Provinsi Sumatera Utara dan FKPD Kota Medan mengikuti upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-111 tahun 2019 di lapangan Benteng Medan. Senin (20/5/2019).

Dengan tema “Bangkit Untuk Bersatu terlaksana dengan lancar dan hikmat”.

Bertindak selaku inspektur upacara adalah Gubernur Sumatera Utara bapak Edy Rahmayadi dengan yang membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika RI, bapak Rudiantara,

Dihadiri prajurit TNI AD, AL, AU, Polri, PNS dan para siswa.

Setelah upacara di lapangan benteng selesai dilanjutkan dengan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Medan sebagai wujud penghormatan kepada Para Pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa. Yang bertindak sebagai inspektur upacara Ziarah adalah Gubernur Sumatera Utara bapak Edy Rahmayadi, yang dilanjutkan dengan tabur bunga.

Pada waktu yang bersamaan, seluruh personel TNI AI diwilayah Medan yang tidak ikut upacara di lapangan Benteng melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 tahun 2019 di apron Charlie Lanud Soewondo.

Aspers Kosekhanudnas III Kolonel Adm Dedy Hendra Effendi sebagai inspektur upacara yang membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI

Dihadiri personel Militer dan PNS Lanud Soewondo, Kosekhanudnas III, Wing III dan Yonko 469 Paskhas.  (Tison).

News Feed