oleh

Danlanud Soewondo Sambut Kedatangan Panglima TNI – Kapolri

Tajukutama.com, MEDAN — Dalam rangka Sarafi Ramadhan 1440 H/2019, Panglima TNI dan Kapolri Berkunjung Ke Medan Sumatera Utara.

Kedatangannya tersebut disambut, Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P yang didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi ibu Nanny Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Pol Prof. DR. H. M. Tito Karnavian, M.A, Ph.D, beserta rombongan di Apron Lanud Soewondo.

Dengan menggunakan pesawat TNI AU jenis Boing A-7308 Panglima TNI dan Kapolri berserta rombongan mendarat di Lanud Soewondo,Selasa (14/5/2019) Siang.

Sesaat setelah mendarat, Panglima TNI dan Kapolri disambut oleh Danlanud Soewondo yang diawali dengan penghormatan.

Selanjutnya Panglima TNI yang didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi, dan Kapolri beserta rombongan didampingi Danlanud dan Ketua PIA AG cabang 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Dirk Poltje Lengkey beserta pejabat FKPD Provinsi Sumut dan FKPD Kota Medan langsung menuju ruang vip Discovery Lanud Soewondo untuk beristirahat sejenak sebelum berangkat ke penginapan.

Turut menyambut kedatangan Panglima TNI dan Kapolri yaitu Wakil Gubernur Sumatera Utara, Pangdam I/BB, Kapolda Sumatera Utara, Danlantamal I belawan, Panglima Kosekhanudnas III, Danlanud Soewondo, Komandan  Wing III Paskhas, Kapolrestabes Medan, Para Asisten Kodam I BB, Para Asisten Kosekhanudnas III, para Pejabat Utama Polda Sumut dan para pejabat TNI-Polri di wilayah Medan Sumatera Utara. (Tison)

News Feed