Dalam Acara Buka Puasa Bersama, BPN Takalar Serahkan Sertifikat Sabar

Takalar – Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Takalar menggelar acara Buka Puasa bersama jajaran, instansi dan masyarakat, Rabu (15/05/2019), tepatnya di pelataran Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Takalar.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh kakanwil BPN Prov Sulsel, Doktor H. Dadang Suhendi SH.MH, bersama Muspida Kabupaten Takalar, nampak Kapolres, Kajari dan para Notaris serta masyarakat yang turut hadir dalam acara buka puasa bersama.

Acara tersebut dirangkaikan pula dengan penyerahan sertifikat melalui program Sabar oleh Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Takalar Doktor Andi Ansyar Kadir SH. MH, kepada 1 warga penerima sertifikat.

“Melayani dengan hati secara hati-hati untuk mendapat hak yang pasti” merupakan motto Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Takalar.

Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional kabupaten Takalar menuturkan, “Sertifikat ‘Sabar’ atau Sertifikat Berkah Ramadhan merupakan sertifikat gratis bagi semua warga yang kurang mampu, khusus di bulan suci Ramadhan”, lanjutnya.

“Sertifikat Sabar ini dapat terlaksana atas bantuan dan dukungan dari teman- teman yang ada di kantor BPN ini, guna membantu warga khususnya warga kurang mampu”, jelasnya.

Menurut warga penerima sertifikat Sabar mengatakan, “saya sangat bersyukur, karena saya tidak menyangka diundang oleh kantor BPN Takalar untuk berbuka puasa bersama dan mendapat sertifikat gratis”, tuturnya.

Hal ini merupakan salah satu wujud kegiatan kepedulian kantor Pertanahan Nasional Kabupaten Takalar, terhadap warga dalam hal kepemilikan sertifikat khususnya warga kurang mampu di bulan suci Ramadhan.
(Min)