Babinsa Bantu Warga Desa Semangat Gunung Pasang Pipa Air Bersih

Tajukutama.com, KARO — Babinsa Koramil 04/Simpang Empat  Serda Irfan Nasution dan Serda Andi Sulistyo bersama masyarakat mengadakan kegiatan karya bakti pemasangan pipa air bersih yang berlokasi di Desa Semangat Gunung Kecamatan Merdeka kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo Sumatera Utara, Selasa (14/5/2019)

Terkait kegiatan tersebut, Serda Irfan Nasution dan Serda Andi Sulistyo  menyampaikan bahwa sesuai dengan agenda rutin bersama masyarakat terutama pemasangan pipa air bersih di lingkungan pedesaan.

Ia menambahkan, karya bakti serta menyambut HUT Kodam I/BB  yang dilaksanakan merupakan implementasi dalam percepatan pembangunan, khususnya dibidang infrastruktur umum.

“Keberadaan Babinsa di Desa Semangat Gunung kecamatan Merdeka ini  memang nampak mengesankan suasana yang berbeda bagi masyarakat di desa itu. Keakraban antara TNI dengan masyarakat sangat terasa,” ujar Serda Irfan Nasution .

“Kegiatan yang dilakukan ini, untuk membantu masyarakat berkaitan dengan kebutuhan air bersih. Selain itu, kegiatan ini meningkatkan nilai gotong royong di masyarakat khususnya dengan TNI,” ucapnya.

Sedangkan, M Ginting  Seorang warga Desa  mengucapkan terima kasih kepada Koramil 04  khususnya kepada Babinsa yang selalu membantu kesulitan masyarakat di desanya.(Surbakti/Tison)