Mengisi Hari Libur, Mahasiswa Lakukan Kerja Bakti Membersihkan Puing- puing Sisa Kebakaran

TAJUKUTAMA.Com, MAROS,- Kejadian kebakaran yang terjadi di Dusun Takalasi Desa Tamapaduae kec. Marusu, kemarin menyisahkan banyak sisa – sisa kebakaran yang berserahkan. Maros (minggu/12/05/2019)

Kebakaran yang menghanguskan satu rumah warga tersebut sempat membuat warga setempat panik dan beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun di perkirakan kerugian korban mencapai jutaan rupiah akibat rumahnya yang ludes di lahap si jago merah.

Akibat dari kejadian tersebut membuat sampah sisa kebakaran berserahkan dan berubah menjadi sampah, melihat hal demikian Mahasiswa praktek Kerja Lapangan (PKL) Stikes Amanah Makassar inisiatif untuk melakukan kerja bakti memebersihkan sampah sisa kebakaran tersebut.

Bersamaan dengan penyerahan belasungkawa Mahasiswa sekalian melakukan kerja bakti untuk membantu korban, Hal itu di benarkan Oleh Koordinator saudara Risno salah satu Mahasiswa Stikes Amanah yang ikut melaksanakan kerja bakati.

“Kemarin kami memang sudah berinisiatif untuk memberikan belasungkawa pada korban dan menyerahkannya pagi hari ini, minggu 12//05/2019 namun setelah kami tiba disini kami melihat banyak sampah berserahkan sisa dari kebakaran, akhirnya kami sama memutuskan untuk melakukan kerja bakti membersihkan puing-puing sisa kebakaran untuk mengisi hari libur kami” pungkas Risno Mahasiswa STIKES Amanah

Korbanpun merasa berterimahkasih kepada mahasiswa yang sudah menyempatkan waktu luangnya untuk membentu mereka. “terimahkasih banyak untuk anak-anak mahasiswa yang sudah memberikan bantuannya baik secara materi maupun tenaganya untuk kami” ucap terimahkasih dari Korban.