TajukUtama.com 1 Tahun Pada Tgl 21 Juli 2019

Gowa – Calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, dari partai Demokrat Hj. Rismawati Kadir Nyampa. ST, akan kembali duduk sebagai anggota DPRD provinsi Sulsel, karena berhasil meraup suara yang cukup memukau di pemilu 2019 ini.

“Kita tetap kawal, karena masih ada pleno satu kecamatan, yaitu kecamatan Pallangga, walaupun yang lain sudah pleno KPU. Kita percaya pihak penyelenggara bisa bekerja dengan baik, menjaga semua suara-suara rakyat yang telah disalurkan melalui caleg, yang ada di partai politik masing-masing”, ujar Ajji Risma, (sapaan akrabnya) di sela-sela kesibukannya, setelah buka puasa bersama di kediamannya, di Pallangga ( 11/05/19 ) Sabtu malam.

Politikus perempuan yang dikenal tegas ini mengatakan, sebelum Pemilu 2019 ini, ia telah dua kali mengikuti Pileg. Pada Pemilu 2009, Rismawati Kadir Nyampa terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Gowa, dari partai Golkar. Sedangkan pada Pemilu 2014 lalu, ia langsung bertarung di tingkat provinsi, dan berada di nomor urut 4 dari partai Golkar.

Baca Juga

Pemilu 2019 ini kembali bertarung di tingkat provinsi dapil Sulsel 3, meliputi wilayah Gowa – Takalar dari partai Demokrat, dan berhasil mendapatkan suara kurang lebih 17.011 suara, yang merupakan suara tertinggi di partai Demokrat.

“Saya anti money politic. Saya terpilih tanpa harus memberikan uang kepada masyarakat,” ujar Caleg DPRD Sulsel dari partai Demokrat ini.

Rismawati berkomitmen, untuk terus memperjuangkan aspirasi warga bila kembali diamanahkan sebagai wakil rakyat. Ia merupakan pejuang kemanusiaan, aktivis organisasi kemasyarakatan, serta politikus perempuan yang membela kepentingan rakyat.
“Saya berharap segala program-program pemerintah yang berpihak untuk kepentingan rakyat dapat terselenggara dengan baik”, tutup Risma.
Muslimin

Rekomendasi Bacaan

Cilegon,Tajukutama.com -- Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Palas turut menginspirasi dunia usaha, terbukti dengan banyaknya kunjungan 100 Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Serang...
KARO, Tajuk Utama -- Dalam pelaksanaan pengecekan tanaman Jagung, Babinsa Koramil 05/Payung Serda Suryanta  Kodim 0205/TK melaksanakan pendampingan petani milik Arapan Bangun di Desa...
NTT, Tajuk Utama -- Direktur Regional jawa bagian Timur Bali Nusa Tenggara PT PLN (Persero) Djoko Abumanan mengajak para...
GOWA, Tajuk Utama - Personel Polsek Bajeng dan Polsek Bontonompo laksanakan Apel keberangkatan, untuk di berangkatkan Ke Kecamatan Bungaya dan Bontolempangang Kab. Gowa, Kamis...

JANGAN LEWATKAN

TAKUKUTAMA, MAKASSAR - Dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang ke-72...
TAJUKUTAMA, KARO -- Dalam rangka penyelenggaraan menyambut HUT RI ke-74 tanggal 17 Agustus 2019. Koramil...
MAKASSAR – Pemerintah Kecamatan Tamalanrea memasang sejumlah spanduk ucapan selamat HUT Bhayangkara ke73 di sejumlah...
TAJUKUTAMA, GOWA -- Unit Gabungan Resintel Polsek Pallangga Polres gowa yang dipimpin langsung oleh...