Ciptakan Kenyamanan, Pemkot Medan Benahi Taman di Tengah Kota

MEDAN, Tajuk Utama – Pemkot Medan melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) terus membenahi taman-taman di tengah kota agar terlihat bersih, asri dan nyaman.

Kadis DKP HM Husni menginstruksikan, agar warga Medan mendukung dan ikut berpartisipasi dalam menjaga keindahan yang telah dilakukan DKP Kota Medan.

“Saya harap warga Kota Medan ikut menjaga dan memelihara taman kota yang telah kita buat ini. Karena tanpa dukungan warga Medan, yang kami buat ini akan sia-sia,” ungkap Husni.

Selanjutnya, Husni mengajak warga Medan untuk tidak membuang sampah di depan rumah masing-masing dan mewadahi sampah tersebut di jam tertentu, agar petugas kebersihan dapat mengambil sampah sesuai jam yang sudah ditentukan.

“Tidak henti-hentinya saya mengingatkan kepada kita semua untuk mewadahi sampah yang hendak dibuang dan diletakkan di depan rumah masing-masing. Jangan ada lagi yang buang sampah disembarang tempat, apalagi kalau dibuang di parit ataupun sungai. Mulai dari sekarang ayo kita jaga kebersihan Kota Medan ini bersama-sama,” imbau Husni.