Koramil Bersama Polsek Barusjahe Gelar Pelepasan Kotak Suara dan Logistik

KARO, Tajuk Utama – Danramil 01/Barusjahe Kapten Inf K Ginting bersama Kapolsek Barusjahe AKP F Tarigan pimpin langsung Apel Pergeseran pasukan (Serpas-red).

Hal ini untuk pengamanan pam TPS diwilayah kecamatan Barusjahe, di halaman kantor camat Barusjahe kabupaten Karo, Selasa (16/04/2019).

Danramil didampingi Kapolsek dan Camat Barusjahe terlihat melakukan pelepasan/pendistribusian Logistik ke TPS-TPS.

Sejumlah Kotak suara untuk kampung di salurkan Se – kecamatan Barusjahe.

Danramil 01/Barusjahe Kapten Inf K Ginting dalam arahannya menyampaikan Khususnya kepada petugas Pam TPS, bahwa inilah moment yang tepat bagi rekan-rekan semua untuk bisa bersilaturahmi dan menjalin hubungan sinergitas.

“Tentu kita semua menginginkan pemilu ini aman tertib dan damai, oleh karnanya kita semua di tuntut melaksanakan tugas kita secara profesional sesuai dengan aturan yang berlaku, Untuk petugas Pam kenali wilayah TPS, Ketua KPPS beserta perangkatnya dan masyarakat sekitar, dalam hal ini tentunya yang paling kita utamakan adalah keamanan dari logistik itu sendiri,” imbuh Danramil bersama Kapolsek.

Taklupa, Kapolsek juga mengajak seluruh peserta yang hadir untuk mendoakan kelancaran pada Pemilu 2019 yang akan di gelar esok hari.