Jajaran Polres Gowa Bersama Personil BKO Menggelar Do’a Bersama

Gowa– Jajaran Polres Gowa bersama personil BKO dari Polda Sulsel menggelar doa bersama dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk, di pelataran Museum Balla Lompoa, pada Minggu (14/04) pagi.

Kegiatan doa bersama tersebut dilakukan sebelum seluruh personil melaksanakan apel pergeseran ke lokasi pengamanan TPS masing-masing yang telah ditentukan.

Doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua MUI Gowa KH. Abubakar Paka, yang turut dihadiri Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol Markilat selaku Pamatwil, dan diikuti oleh Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, para PJU, para Kapolsek dataran rendah, serta ratusan personil gabungan Polres Gowa dan BKO dari Polda Sulsel yang akan melaksanakan pengamanan TPS.

“Saat ini kita tengah menjalankan amanah besar, yakni hajatan besar negara yang harus dijamin keamanan dan kelancarannya. Untuk itu, saya minta kepada setiap personil agar laksanakan amanat ini dengan sebaik-baiknya. Semoga dengan doa yang digelar bersama ini dapat menambah semangat kita dan penyelenggaraan Pemilu juga dapat berjalan aman, damai, dan sejuk,” ucap Dirbinmas Polda Sulsel dalam sambutannya.

Tampak suasana begitu hikmat tatkala seluruh personil pun menundukkan kepala seraya mendengar lantunan doa yang diucapkan untuk mengantar para personil yang akan melaksanakan tugasnya mengamankan jalannya Pemilu 2019.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga pun berharap, penyelenggaraan Pemilu 2019 ini dapat berjalan dengan aman, damai, dan sejuk, khususnya di wilayah Kabupaten Gowa.

“Semoga seluruh niat baik dan harapan kita untuk mengamankan kegiatan Pemilu 2019 ini agar dapat berjalan aman, damai, dan sejuk dapat terwujud,” terang Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.(*)