Istri Laporkan Suami Kepolisi Terkait Kasus Dugaan KDRT

MAKASSAR, Tajuk Utama – Diduga Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Seorang istri laporkan suaminya Kepolisi didampingi kuasa hukumnya.

Siti fatimah (20) terpaksa harus Melaporkan suaminya berinisial SR terkait dugaan tersebut, di Polrestaber Makassar, Selasa (09/04/2019) .

Diketahui Fatimah bersama dua orang anaknya kini tinggal bersama orang tuanya di Pampang II Kec Panakukang Kota Makassar.

Dihadapan petugas, Fatimah melaporkan suaminya lantaran tak tahan lagi melihat perilaku suaminya Kerap berbuat kasar terhadap istri dan bahkan terhadap anaknya sendiri.

“Waktu itu saya tanya suamiku karna kerap pulang tengah malam, namun saat itu tiba tiba saya di lempari Hp lalu di tongjok, sehingga sampai sekarang pendengaran saya tidak normal lagi,” ujarnya.

Tambah fatimah, Bahkan saya sudah pernah mengajukan cerai, karena hampir satu tahun saya tidak pernah lagi di nafkahi, namun suami saya tidak pernah hadir saat persidangan sehingga harus tertunda.

Ia melaporkan SR tidak tahan oleh ulah suaminya sehingga langsung melaporkan suami ke polisi dengan kasus KDRT, bahkan diketahui SR tidak pernah lagi menafkahi istri dan kedua anaknya, bahkan pernah merusak barang milik orang tua fatimah.

“Saya tidak tahan lagi oleh ulah suami saya sudah lama saya di tinggal tiba tiba datang lalu merusak barang milik orang tua saya, sebagian barang lainnya di lempar ke kanal. ” tutup Fatma.(*)