TajukUtama.com 1 Tahun Pada Tgl 21 Juli 2019

MAKASSAR, Tajuk Utama – Diduga Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Seorang istri laporkan suaminya Kepolisi didampingi kuasa hukumnya.

Siti fatimah (20) terpaksa harus Melaporkan suaminya berinisial SR terkait dugaan tersebut, di Polrestaber Makassar, Selasa (09/04/2019) .

Diketahui Fatimah bersama dua orang anaknya kini tinggal bersama orang tuanya di Pampang II Kec Panakukang Kota Makassar.

Baca Juga

Dihadapan petugas, Fatimah melaporkan suaminya lantaran tak tahan lagi melihat perilaku suaminya Kerap berbuat kasar terhadap istri dan bahkan terhadap anaknya sendiri.

“Waktu itu saya tanya suamiku karna kerap pulang tengah malam, namun saat itu tiba tiba saya di lempari Hp lalu di tongjok, sehingga sampai sekarang pendengaran saya tidak normal lagi,” ujarnya.

Tambah fatimah, Bahkan saya sudah pernah mengajukan cerai, karena hampir satu tahun saya tidak pernah lagi di nafkahi, namun suami saya tidak pernah hadir saat persidangan sehingga harus tertunda.

Ia melaporkan SR tidak tahan oleh ulah suaminya sehingga langsung melaporkan suami ke polisi dengan kasus KDRT, bahkan diketahui SR tidak pernah lagi menafkahi istri dan kedua anaknya, bahkan pernah merusak barang milik orang tua fatimah.

“Saya tidak tahan lagi oleh ulah suami saya sudah lama saya di tinggal tiba tiba datang lalu merusak barang milik orang tua saya, sebagian barang lainnya di lempar ke kanal. ” tutup Fatma.(*)

Rekomendasi Bacaan

Lamongan, Tajukutama.com -- Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno lagi-lagi menjadi tempat curhat emak –emak (Ibu-ibu) dari harga kebutuhan bahan pokok...
BONE, Tajuk Utama -- Camat Tanete Riattang, Andi Saharuddin mengapresiasi segenap masyarakat Kelurahan Biru, khususnya Lurah Biru Andi Hasbi. Apresiasi itu disampaikan Camat Tanete Riattang...
ABDYA, Tajuk Utama – Pemerintah desa optimalkan penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) 2019 untuk pembangunan infrastruktur desa, di desa Mata Ie, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten...
MAKASSAR, Tajuk Utama -- Untuk pertama kalinya, Komunitas Hunting Pasar Makassar (HPM) mengunjungi Pasar Tradisional di Pasar Karuwisi Jalan Maccini Raya Kota Makassar, Sulawesi...

JANGAN LEWATKAN

TAJUKUTAMA, KARO -- Guna menanamkan kedisiplinlan kepada para siswa siswi baru SMP N 1...
TAJUKUTAMA, GOWA -- Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri kegiatan Pemusnahan Barang...
MAKASSAR – Pemerintah Kecamatan Tamalanrea memasang sejumlah spanduk ucapan selamat HUT Bhayangkara ke73 di sejumlah...
TAJUKUTAMA, GOWA -- Antisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas Satlantas Polres Gowa melalui Unit Dikyasa...