Danlanud Soewondo Tutup Resmi Kejuaraan Bola Basket, Ini Daftar Pemenangnya

MEDAN, Tajuk Utama – Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menutup dengan resmi kejuaraan bola basket 3×3 Setelah berlangsung selama 3 hari.

Kejuaraan ini diikuti sebanyak 83 tim putra dan putri yang terbagi dalam kelompok umur 18 dan 23 tahun. Kejuaraan ini dalam rangka menyambut HUT ke-73 TNI Angkatan Udara tahun 2019.

Dengan memperebutkan piala Danlanud Soewondo, di gedung olah raga bola basket Lanud Soewondo, Jumat (07/04/2019)

Danlanud Soewondo pada saat penutupan dalam sambutannya menyampaikan bahwa, dengan berakhirnya pertandingan pamungkas, saat ini kita sudah dapat melihat bibit-bibit atlet bola basket yang cukup berprestasi dan menjanjikan. Untuk dapat terus kita bina dan kita kembangkan kemampuannya.

“Harapannya supaya cabang olahraga bola basket kedepan bisa lebih cemerlang dalam menggapai prestasi, yang pastinya akan dapat mengharumkan nama provinsi Sumatera Utara, khususnya kota Medan diajang yang lebih besar,” harap Danlanud.

Danlanud juga menyampaikan, bagi tim yang berhasil menjadi pemenang pada kejuaran kali ini agar terus giat dalam berlatih, guna meningkatkan prestasi dalam setiap kejuaraan, karena kemenangan yang diraih saat ini adalah langkah awal untuk meraih prestasi yang lebih tinggi.