Masyarakat Dusun Parang Ma’lengu Keluhkan Adanya Akses Jalan Untuk Perumahan, Kepala Desa : Tunggu Dulu Saya Main Domino

Gowa — Rencana pihak Developer atau pengembang perumahan yang berada di Desa Panciro Kecamatan Bajeng akan membuat akses jalan di Desa Panakkukang tepatnya Dusun Parang’Malengu, Masyarakat Menolak keras adanya Akses jalan tersebut, Jum’at 5/4/19.

Menurut salah satu Warga Parang’Malengu Dg. Nojeng mengatakan kenapa pihak developer/pengembang perumahan mau membuka akses jalan sedangkan warga Panciro sendiri menolak adanya itu perumahan.

“Kami tidak terima kalau kampung kami dijadikan jalanan masuk ke perumahan yang terletak di panciro. Kami di sini masih dominan pertanian, bertahun-tahun kami menunggu perbaikan jembatan, sekarang setelah pemerintah perbaiki kenapa orang luar masuk mau merusak jalan kami,” ucapnya.

Lain hal Dg. Sijaya ia mengatakan, pihak developer tidak pernah berkoordinasi dengan warga untuk menjadikan lahan persawahan menjadi jalan. Dia menduga, Pemerintah Desa telah “bermain mata” dengan pihak developer sehingga izinnya bisa keluar dengan mudah.

“Tidak pernah ada informasi bahwa akan dijadikan akses masuk ke perumahan. Kami menduga ada yang bermain dengan pihak developer sehingga izinnya mudah keluar,” sebut.

Sementara itu, Kepala Desa Panakkukang, Zulkifli Dg Pasang saat dikonfirmasi via selulernya terkait hal tersebut dengan santainya mengatakan sekarang saya dirumahnya Dg.Unjung main domino sambil minum kopi

” Tunggu dulu main domino kha dulu, saya tidak ada urusan persoalan itu ” ucapnya.