Paslon 02 BEM IAIN Palopo Tawarkan Kartu Akal Sehat Untuk Mahasiswa

PALOPO, Tajuk Utama – Tim Sukses Pasangan Calon Kandidat 02 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Agama Islam Negeri Palopo Periode 2019/2020 Sosialisasikan Visi Misi dengan Program Kartu Akal Sehat, Kelurahan Balandai Kecamatan Bara Kota Palopo, Selasa (02/04/2019)

Koordinator Kampanye, Vicky Panca Kurnia menyebutkan, “Kartu yang di sosialisasikan berguna sebagai alarm bagi si calon ketika dia tidak amanah ketika menjabat nantinya. Karna kartu tersebut memiliki visi dan misi yang di cantumkan,” ucapnya.

Lanjutnya, “Siapapun berhak menegur, mengkritik, menagih janji, memberi saran dan masukan nantinya dengan merujuk kepada visi dan misi yang di bagikan. Persoalan jaminan berobat, semua memiliki kewajiban yang sama untuk membantu sesama,” tutupnya.

Arlin Selaku Master Kampanye juga menambahkan, “Kartu akal sehat ini sebagai pengingat bagi pihak BEM IAIN Palopo ketika terpilih untuk menyikapi salah satu permasalahan yang kerap kali dihadapi mahasiswa (i) IAIN Palopo ketika jatuh sakit yaitu masalah transportasi untuk berobat ke rumah sakit terlebih yang berdomisili di Kota Palopo jauh dari kampung halaman” tegasnya.

Nampak terlihat, tim sukses kandidat 02 BEM IAIN Palopo periode 2019/2020 terus melakukan sosisalisi kampanye ke beberapa kelas di kampus IAIN Palopo dengan menggaungkan tagline “salam akal sehat, salam literasi”.

(Muh. Naldi)