Rosdiana Hadi Meraih Peluang Maju Sebagai Calon Direktur PDAM Kabupaten Soppeng



SOPPENG, Tajuk Utama – Melihat adanya Pendaftaran online untuk Calon Direksi PDAM Kab Soppeng, ikut mendaftarkan diri jadi calon Direktur PDAM Kabupaten Soppeng.

Dengan mengambil peluang tersebut  dan niat tekad bulat pada dirinya, keinginan Rosdiana Hadi. S.Sos yang di panggil dengan akrab kesehariannya Rosha, yang penuh keramahan dengan senyumnya yang tak pernah lepas dari wajahnya.

Rosdiana adalah Sosok wanita yang sederhana, dari keluarga sederhana, dan anak tunggal wanita dari empat bersaudara.

Baca Juga

Ketiga saudara laki lakinya semuanya sudah berkeluarga. Rosha mempunyai seorang anak putri sematang wayangnya bernama Sapta Rini Sunardi.S.IP, yang telah hidup mandiri di kota Makasar.

Niat Rosha mencalonkan dirinya menjadi Direktur PDAM Kabupaten Soppeng, bukan hanya ingin memajukan dan mengembangkan PDAM yang lebih baik lagi, walau dirinya telah mengabdi selama 29 Tahun sejak tahun 1988/2017, di PDAM Kabupaten Soppeng.

“PDAM belum menjadi Pelayanan Prima dengan Maksimal kepada Pelanggan, dan PDAM rentang dengan sorotan mengenai Pendistribusian dan Pelayanan air Minum belum maksimal, ke Pelanggan,” urainya saat dikonfirmasi lewat WhatsApp.

Sementara itu, sebanyak 6 orang yang mendaftar sebagai Calon Direktur Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Soppeng.

Kepala Bidang Ekonomi, Pembangunan, dan SDA A Isjunwar mengatakan, enam orang yang mendaftar masing-masing, A Muhammad Kemal, A Ahmad Yani, A Ahyar Saransi, A M Ilham, Rosdiana Hadi, dan A Nurjaya.

Sekedar untuk di ketahui, selama ini Rosha pernah menduduki berbagai bagian seksi di Kantor PDAM, yakni, Seksi Pembukuan dan Laporan, Seksi Personalia, Seksi Kasir tiga kali periode, Sekretaris PDAM dan Sekretaris Kopkar Macinnong PDAM Kabupaten Soppeng.
 
Dan saat ini Rosha, menekuni Wartawati di sebuah Media Online dan Cetak.

Nursiah Tamrin

Baca Juga

Rekomendasi Bacaan

TAJUKUTAMA, LUWU - Agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang diselenggarakan oleh komisi 3 DPRD Lutim. Rapat ini mengenai "Izin Operasional dan Isu Lingkungan", dimana Izin...
TAJUKUTAMA, KARO -- Pasca dampak erupsi Gunung Sinabung yang kini telah turun dari Level IV ke Level III Waspada. Kepala Polisi Daerah Sumatera utara (Kapoldasu)...
TAJUKUTAMA, MEDAN - Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) melaksanakan kegiatan survei Akreditasi di RSAU Dr. Abdul Malik Lanud Soewondo. Kedatangan Tim KARS disambut oleh...
Takalar - Badan Khusus Perempuan (BKP) PGRI Kab. Takalar dikukuhkan secara resmi oleh Ketua PGRI Prov. Sulsel Prof. DR. H. M. Wasir Thalib. MS,...

JANGAN LEWATKAN

TAJUKUTAMA, LUWU - Agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang diselenggarakan oleh komisi 3 DPRD...
TAJUKUTAMA, KARO -- Pasca dampak erupsi Gunung Sinabung yang kini telah turun dari Level...
TAJUKUTAMA, MEDAN - Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) melaksanakan kegiatan survei Akreditasi di...
Takalar - Badan Khusus Perempuan (BKP) PGRI Kab. Takalar dikukuhkan secara resmi oleh Ketua...

BERITA HANGAT