Resmi Dibuka, Turnamen Futsal Kapolda Cup 2019 ‘Berkompetisi Untuk Meraih Prestasi’

Pembukaan futsal Piala Kapoldasu Cup 2019, Kapolda Sumut menyerahkan Piala Bergilir kepada AKBP Andry Setiawan, Rabu (20/3/2019) {Tison Sembiring}

MEDAN, Tajuk Utama — Turnamen futsal Kapolda Cup 2019 dengan bertema ‘Berkompetisi Untuk Meraih Prestasi’ resmi di buka Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, di GOR Mini Futsal  Dispora Pemerintah provinsi Sumut (Pemprovsu) Jalan William Iskandar Pancing Medan, Rabu (20/3/2019)

Dihadiri Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, M. Hum, Kadispora Pemprovsu H. Baharuddin Siagian, SH, M.si, Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi, Kadispora Medan Marah Husin Lubis, Ketua KONI, PJU Poldasu.

“kegiatan perlombaan futsal yang memperebutkan Piala Kapoldasu yang akan dilaksanakan mulai tanggal 20 Maret – 10 April 2019”. yang akan dilaksanakan di 6 kota di Sumut secara serentak yaitu Medan, Binjai, Lubuk Pakam, Tebing Tinggi, Kisaran dan Tanjung Balai.

Dalam sambutannya, Jendral berbintang dua ini sangat mengapresiasikan Turnamen Futsal Kapolda Cup.

Menurut Irjen Pol Agus Andrianto, dalam menyelenggarakan kegiatan ini diharapkan ke depan melahirkan bibit-bibit pemain unggulan.

“Saya mengharapkan dalam kegiatan ini mampu melahirkan pemain-pemain unggulan yang nantinya dapat mengangkat prestasi Futsal di Provinsi Sumut,” ujarnya

Selain itu, Kapolda menyerahkan piala bergilir Kapolda Cup kepada AKBP Andry Setiawan. Dilanjutkan dengan tendangan bola pertama tanda dimulainya turnamen. (Tison Sembiring)