TajukUtama.com 1 Tahun Pada Tgl 21 Juli 2019

BONE, Tajuk Utama — Tak salah kalau ada yang mengatakan, kegiatan (giat) Milenial Road Safety Festival Satlantas Polres Bone merupakan yang terbesar di Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya dalam lingkup jajaran Polda Sulsel.

Pasalnya, Milenial Road Safety Festival Polres Bone yang dipusatkan di lapangan Merdeka Watampone, Minggu (17/03/2019) diperkirakan dihadiri sekira 15.000 orang yang membuat lapangan Merdeka Watampone disesaki oleh manusia dari berbagai penjuru dan elemen masyarakat dalam wilayah Kabupaten Bone.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Milenial Road Safety Festival Polres Bone ditujukan pada seluruh milenial untuk peduli keselamatan berlalu lintas demi mewujudkan millenial cinta berlalu lintas menuju Indonesia Gemilang.

Baca Juga

Selain itu, kegiatan Milenial Road Safety Festival Polres Bone ini dalam rangka memperingati atau salah satu rangkaian kegiatan Hari Jadi Bone (HJB) ke 689 tahun 2019.

“Mari kita bersama-sama peduli keselamatan berkendaraan dan menjaga ketertiban dalam berlalu lintas serta menjadikan para milenial kita menjadi pelopor sadar berlalu lintas,” ujar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.

Bupati Bone, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi mengungkapkan untuk menghimbau agar mulai saat ini diminalisir kecelakaan dengan cara menghindari pelanggaran demi untuk kemanusiaan.

“Mari kita wujudkan lalu lintas yang tertib dan Milenial menjadi tulang punggung/pelopor. Saya ingin Bone menjadi daerah percontohan tertib berlalu lintas,” ujar H Andi Fahsar.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula penandatanganan wujudkan Bone daerah tertib berlalulintas dan dilakukan pula jalan santai dengan menggunakan Songko Recca bagi laki-laki.

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan Selfi Lida serta pengundian door prize. (Enal Rasul)

Rekomendasi Bacaan

BANGKA TENGAH, Tajuk Utama - Gubernur Babel Erzaldi Rosman membuka acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2019. Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Kepulauan Bangka...
Lampung Utara, tajukutama.com - Dalam rangka penegakan hukum dalam berlalu lintas serta guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang  Tertib dan Lancar menjelang perayaan Natal 2018 dan...
Samarinda, Tajukutama.com --  Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono didampingi Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto mengunjungi Batalyon Infanteri 611/Awang Long yang berkedudukan...
Lampung, Tajukutama.com -- Menteri Perhubungan diperintahkan agar Bandar Udara Radin Inten II meningkat statusnya menjadi bandara internasional. di halaman muka ruang tunggu utama Bandara...

JANGAN LEWATKAN

Tajukutama.com, Makassar - Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb menghadiri Rapat...
TAJUKUTAMA, GOWA -- Kanit Binmas Polsek Pallangga Polres Gowa Aiptu Syamsualam pimpin apel pagi...
MAKASSAR,- Sebelum shalat Jumat, PJ Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb mengunjungi SD Inpres Toddopuli...
MAKASSAR,- Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Makassar menggandeng harian Berita Kota...