TajukUtama.com 1 Tahun Pada Tgl 21 Juli 2019

BONE, Tajuk Utama — Kehadiran masyarakat di Lapangan Merdeka Watampone Jl Petta Ponggawae Watampone, Minggu (17/03/2019) dalam acara atau kegiatan Milenial Road Safety Festival Satlantas Polres Bone, membuat orang berdecak kagum.

Pasalnya, pada kegiatan yang diprakarsai Satuan Polisi Lalulintas (Sat Polantas) Polres Bone tersebut berhasil menghadirkan belasan ribu orang yang diperkirakan mencapai sekira 15.000 orang.

“Inilah kegiatan yang berhasil menghadirkan banyak sekali orang. Bahkan ini baru pertama kalinya ada acara membuat saya sangat susah lewat karena begitu banyaknya orang menyesaki lapangan Merdeka,” ujar Syakri, salah seorang warga Kelurahan Apala

Baca Juga

Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi juga mengakui bahwa ini menandakan kalau masyarakat Bone akan menyukseskan geakan berlalu lintas yang tertib serta wujud bukti sinergitas TNI-POLRI dan Pemkab Bone serta semua elemen masyarakat.

“Ini salah satu bukti bahwa masyarakat Bone akan menyukseskan gerakan Milenial Road Safety Festival Satlantas Polres Bone dan wujud bukti sinergitas Pemkab Bone bersana TNI-POLRI, Forkopimda dan semua elemen masyarakat Bone,” ujar H Andi Fahsar.

Sementara itu, Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas partisipasi masyarakat dalam menyukseskan acara Milenial Road Safety Festival Satlantas Polres Bone.

Ia mengakui kehadiran masyarakat yang begitu banyak, tidak terlepas dari peran semua unsur atau elemen, baik Pemkab Bone, TNI-POLRI dan media (awak media).

“Sinergitas tersebutlah yang membuat acara ini dipadati oleh masyarakat. Kita berharap sinergitas itu terus terbina dan terjaga dengan baik. Saya sangat bersyukur atas partisipasi masyarakat dan semoga apa yang kita harapkan, menjadikan Kabupaten Bone sebagai daerah sadar dan tertib berlalu lintas dapat terwujud,” ujarnya.

Pada acara Milenial Road Safety Festival Satlantas Polres Bone dalam mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang dan dalam rangka memperingati Hari Jadi Bone (HJB) ke 689, yang puncak acaranya pada tanggal 6 April 2019 nantinya, dilaksanakan pula kegiatan Jalan Santai yang dilepas langsung Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno yang ditandai dengan pelepasan balon baru pengibaran bendera start.

Dihadiri, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho beserta ibu, Dandim 1407/Bone beserta ibu, Ketua DPRD Kabupaten Bone Andi Akbar Yahya, Sekda Bone Andi Surya Darma, Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 Pd XIV Hasanuddin Ny Heny Suwarno. (Enal Rasul)

Rekomendasi Bacaan

PINRANG, Tajukutama --  Diduga sarat manipuasi yang berimplikasi cacat hukum dalam penerbitan 17 Akta Hibah, Notaris PPAT Faisal, SH, M.Kn dilaporkan ke Polisi. Faisal dilaporkan...
MEDAN, Tajuk Utama - Ditreskrimsus Polda Sumut bongkar sindikat penjualan satwa langka di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Belasan jenis burung yang dilindungi undang-undang diamankan...
DENPASAR, Tajuk Utama -- Dinas Sosial Kota Makassar melakukan kunjungan kerja di Kantor Dinas Sosial Denpasar Bali dan sejumlah panti asuhan di kota tersebut....
Blora, Tajukutama.com -- Pengabdian membangun wilayah merupakan tujuan dari satuan territorial, Anggota koramil merupakan ujung tombak TNI yang langsung berasosiasi dengan masyaraka karena perlu...

JANGAN LEWATKAN

MAKASSAR,- Sebelum shalat Jumat, PJ Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb mengunjungi SD Inpres Toddopuli...
Makassar,- Pj Wali Kota Makassar, Dr M Iqbal S Suhaeb menghadiri Konfrensi Cabang (Konfercab)...
MAKASSAR,- Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Makassar menggandeng harian Berita Kota...
TAJUKUTAMA, GOWA -- Kanit Binmas Polsek Pallangga Polres Gowa Aiptu Syamsualam pimpin apel pagi...