oleh

Jalan Rusak di Lamasi Perlu Perhatian, Ini Janji Caleg DPRD Luwu

LUWU, Tajuk Utama – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Luwu dari Partai Perindo, Hasnawir menyoroti kondisi jalan poros lamasi yang rusak parah selama bertahun-tahun.

Dengan tagline ‘Energi Baru Walmas’, ia siap mengemban amanah untuk menyalurkan aspirasi masyarakat terkait kondisi jalan tersebut.

 

“Tugas saya adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat walmas jika diberikan amanah oleh masyarakat” tegas Awie’,sapaan akrabnya saat ditemui dikediamannya, Desa To’lemo, Kecamatan Lamasi Timur Luwu, Sabtu (09/3/2019)

Lanjutnya, caleg yang juga merupakan tokoh masyarakat di wilayah lamasi ini menegaskan bahwa salah satu agenda penting yang akan beliau perjuangkan adalah perbaikan jalan poros tersebut, mengingat jalan poros ini merupakan akses penting bagi keberlangsungan hidup masyarakat lamasi dan lamasi timur.

“Jalan poros lamasi adalah sarana yang paling vital, dimana urat nadi perputaran ekonomi masyarakat lamasi dan lamasi timur terakses lewat jalan ini. Kondisi ini kemudian dikeluhkan oleh warga selama bertahun-tahun dan belum ada langkah kongkrit dari pemerintah,” ujarnya

News Feed