oleh

Penderita Lumpuh, VSC KAMMI Luwu Raya Salurkan Donasi

LUWU, Tajuk Utama — Volunteer Of Social Care (VSC) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Luwu Raya kembali terjun lokasi menyalurkan donasi bantuan untuk adik gita penderita lumpuh layu di Dusun Bolu Tambunan, Rantai Damai, Desa Lalong, Kabupaten Luwu, Rabu (27/02/2019)

Koordinator KP KAMMI Luwu Raya, Vicky mengatakan, Kalo tidak salah, lumpuh layu diakibatkan oleh Virus polio dan tidak ada potensi kesembuhan dari penderita lumpuh layu. Yang bisa dilakukan adalah menjaga dan merawat si korban serta memberi kenyamanan dan memberikan pencegahan terhadap berbagai macam penyakit yang berpotensi menyerang si pasien. Jadi tidak ada upaya operasi untuk penderita Polio paralitik atau lumpuh kayu kronis

Wilda selaku Bendahara VSC KAMMI Luwu Raya, juga menuturkan, Sebelumnya kami sudah memiliki data tentang kebutuhan adik gita. Donasi yang kami siapkan berupa beras berkualitas untuk konsumsi bubur, susu kaleng untuk usia 20 tahun, popok, tissue basah dan kering, serta beberapa sembako lainnya.

Nampak terlihat beberapa relawan VSC KAMMI Luwu Raya bercengkrama dengan adik gita yang terbaring lemah. (Muh. Naldi)

News Feed