oleh

Dosen FAI UNISMUH Ikuti Ujian Promosi Doktor di UIN Alauddin Makassar

MAKASSAR, Tajuk Utama — Salah satu dosen Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhamnadiyah (UNISMUH) Makassar Amirah Mawardi S. Ag, M.Si mengikuti ujian Promosi  Doktor pada Program Pascasarjana UIN Alauddin Makassar. di Lt. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar. Senin (4/02/2019).

Dengan judul ” Pengaruh kualifikasi dosen dan prestasi akademik dosen terhadap mutu pembelajaran di Universitas Muhammadiyah Makassar ”

Ujian ini dipimpin langsung oleh Prof. Dr. H. Musafir, M.Si., selaku Rektor UIN Alauddin Makassar dan Prof. Dr. H. Sabri Samin, M.A., selaku Direktur Program Pascasarjana dan juga didampingi para promotor dan ko-promotor lainnya.

Dalam acara itu, juga dihadiri jajaran pimpinan UNISMUH Makassar diantaranya Prof. Dr. H. Abd. Rahman Rahim, M.M., selaku Rektor UNISMUH Makassar, dan para Wakil Rektor serta para dosen Fakultas Agama Islam UNISMUH Makassar.

Selain itu, juga dari kedua orang tua  yang menyaksikan anaknya untuk mendapatkan gelar Doktor yang memberikan semangat agar supaya diberikan kelancaran.

Dengan menyelasaikan program Doktor ini, maka ini adalah pasangan kedua dari mantan aktivis DPP IMM Sulawesi Selatan dimana sebelumnya ada Dr. Wahidah Suryani dan Dr. Mashadi. Keduanya adalah dosen IAIN Sultan Amai Gorontalo. (Anwar)

News Feed