oleh

Caleg Golkar Sidrap Dibekali Workshop Pendidikan Politik

Sidrap, Tajukutama.com– Partai Golkar menggelar Workshop Pendidikan Politik  bagi seluruh calon legislatif (Caleg) dalam rangka menghadapi perhelatan pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, di Gedung Masyarakat Baranti.  Jumat (07/12/2018).

Selain dibekali Workshop Pendidikan Politik, Caleg berlambang Pohon beringin ini diberi pemahaman tentang Bedah Daerah Pemilihan (Dapil).

H. Zulkifli Zain selaku Ketua DPD Partai Golkar Sidrap mengatakan tujuan kegiatan ini untuk memberikan edukasi dan strategi memenangkan Pemilu 2019 di Sulsel.

“Ini perlu dibekali Caleg kita agar bagaimana bisa memahami masing-masing Dapil dalam memenangkan partai Golkar Pemilu 2019 mendatang,” katanya.

H. Zulkifli Zain menambahkan Sebagai partai pemenang di Sidrap saat pemilu 2014 lalu berhasil mendudukkan 9 kursi sekaligus di DPRD Sidrap.

“Golkar siap memenangkan kembali Pemilu 2019 di Sidrap, perolehan 9 kursi di pemilu 2014 bisa dipertahankan, bahkan bisa naik apabila seluruh caleg benar-benar bekerja,”tegasnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu Golkar Sulsel Syamsu Rizal berpendapat sama. Wakil Wali kota Makassar ini menjelaskan Kabupaten Sidrap adalah lumbung suara partai Golkar.

“Saya yakin caleg di Sidrap ini bisa meraih suara-suara sebanyak-banyaknya, dan Golkar kembali menang suara terbanyak di Sulsel, khususnya menambah lebih banyak lagi kursi di DPRD di Pemilu 2019 mendatang,”lontarnya.

Kabiro Soppeng : Rosdiana Hadi. S.Sos

News Feed