oleh

Kecemburuan Berujung Maut. Ini Kronologisnya

Wajo, Tajukutama.com – Sekitar pukul 05.30 Wita tadi telah terjadi perselisihan seorang lelaki yang bernama Irwan (Labolong) dengan Baso Gendu, jumat (06/12/08) dini hari.

Berawal dari Cafe Remang-remang yang beralamatkan di Lamata Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo, terjadi pertikaian dan perselisihan dengan Baso Gendu dan Irwan dengan motif unsur kecemburuan pada soal asmara yang memperebutkan seorang wanita berinisial C.

Di Cafe Remang-remang tersebut, tiba tiba saja terjadi perselisihan, entah dari asal mula sebab peristiwa tersebut, hingga memicu pertengkaran kedua belah pihak.

Kabar dari warga bahwa adanya unsur kecemburuan di kedua belah pihak, sehingga terjadilah perselisihan yang tidak dapat terelakkan lagi, dengan spontan Baso Gendu menampar Irwan (Labolong), sehingga terjadi pertikaian.

Entah apa motif yang sesungguhnya terjadi saat itu, hanya diketahui ada unsur kecemburuan yang meluap sehingga tak dapat lagi diindahkan.

Akibat dari perselisihan tersebut, Irwan dengan bengisnya mengeluarkan sebilah pisau langsung menghunus dan membacok leher Baso Gendu hingga tewas, kejadian tersebut melibatkan ada 4 orang tersangka dalam motif pembunuhan ini. Namun yang ketiga tersangka tersebut telah melarikan diri dan sedang dalam DPO.

Kejadian tersebut memicu keluarga korban yang sangat marah dan bersama dengan warga setempat datang beramai-ramaike Cafe tersebut, dan langsung membakar Cafe Remang-remang yang berada di Lamata Kecamatan Gilireng, Wajo.

Kabiro Wajo: Nursiah A.Tamrin

News Feed